Pengaruh Reputasi Lembaga Dan Persepsi Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Mahasiswa

Isi Artikel Utama

Wa Ode Sitti Nurrahmah

Abstrak

Salah satu tantangan yang dihadapi oleh Negara Indonesia saat ini adalah bagaimana memanfaatkan sumber daya manusia, yang jumlahnya sangat banyak untuk menjadi pendukung potensial pembangunan nasional yang sedang berlangsung. Tujuan yang diharapkan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepemimpinan dan dukungan terhadap lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah. Populasi dalam penelitian ini adalah Dinas Bina Marga provinsi Jawa Tengah, yaitu 241 orang. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan: Ada pengaruh antara kepemimpinan dan dukungan terhadap lingkungan kerja terhadap kinerja pegawai

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Nurrahmah, W. O. S. (2021). Pengaruh Reputasi Lembaga Dan Persepsi Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Loyalitas Mahasiswa. Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis STIE Anindyaguna, 3(1), 159–170. Diambil dari https://jurnal.stieanindyaguna.ac.id/index.php/ekonobis/article/view/17
Bagian
Artikel

Referensi

Bielecki, Andre; Albers Sonke; dan Mantrala Murali, (2012), “Sales person efficiency benchmarking using sales response data,” Department of Innovation. Vol 2, pp. 2356

Kohli, Ajay K, Tasadduq Shervani, and Goutam N, Challagalla, 1998. Learning and Performance Orientation of Salespeople: The Role of Supervisor. Journal of Marketing Research, Vol. 35 (May),p.267-274

Seong Kok Kim dan Ji Sook Hong, (2005), “The relationship between salesperson competencies and performance in the Korean pharmaceautical industry,” Management Revue.Vol 2, pp. 1-32

Sujan, Harish, Barton A. Weitz, dan Nirmalya Kumar, (1994), “Learning Orientation, Working Smart, and Efective Selling”, Journal of Marketing, Vol.58, July, 39-52