FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan
menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atmosfir toko dan
lokasi Terhadap Kepuasan. Pengumpulan data dilakukan melalui
penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada pengunjung toko HP
Shiba Comunication Semarang. Analisis data pada penelitian ini
menggunakan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa Atmosfir Toko berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan, sedangkan Kualitas Pelayanan dan
Faktor Lokasi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.
Article Details
How to Cite
Jatmiko, M. R. (2019). FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO. Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis STIE Anindyaguna, 1(2). https://doi.org/10.0593/jae.v1i1.7
Section
Artikel
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
References
ANINDYAGUNA EKONOBISNIS