ANTESEDEN LOYALITAS PELANGGAN DALAM KONTEKS B2B.

Isi Artikel Utama

Asepta Hendriyanto

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan
menganalisis Pengaruh kepercayaan, komitmen dan kepuasan
Terhadap loyalitas pelanggan dalam konteks B2B. Pengumpulan
data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan
pada retailer di Semarang. Analisis data pada penelitian ini
menggunakan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa kepercayaan, komitmen dan kepuasan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Kata kunci: kepercayaan, komitmen, kepuasan, loyalitas
pelanggan.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Hendriyanto, A. . (2019). ANTESEDEN LOYALITAS PELANGGAN DALAM KONTEKS B2B. Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis STIE Anindyaguna, 1(2). https://doi.org/10.0593/jae.v1i1.8
Bagian
Artikel

Referensi

ANINDYAGUNA EKONOBISNIS