ANTESEDEN LOYALITAS PELANGGAN DALAM KONTEKS B2B.
Isi Artikel Utama
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan
menganalisis Pengaruh kepercayaan, komitmen dan kepuasan
Terhadap loyalitas pelanggan dalam konteks B2B. Pengumpulan
data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan
pada retailer di Semarang. Analisis data pada penelitian ini
menggunakan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa kepercayaan, komitmen dan kepuasan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Kata kunci: kepercayaan, komitmen, kepuasan, loyalitas
pelanggan.
Rincian Artikel
Cara Mengutip
Hendriyanto, A. . (2019). ANTESEDEN LOYALITAS PELANGGAN DALAM KONTEKS B2B. Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis STIE Anindyaguna, 1(2). https://doi.org/10.0593/jae.v1i1.8
Bagian
Artikel
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Referensi
ANINDYAGUNA EKONOBISNIS