FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO

Isi Artikel Utama

M. Roby Jatmiko

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan
menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atmosfir toko dan
lokasi Terhadap Kepuasan. Pengumpulan data dilakukan melalui
penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada pengunjung toko HP
Shiba Comunication Semarang. Analisis data pada penelitian ini
menggunakan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa Atmosfir Toko berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan, sedangkan Kualitas Pelayanan dan
Faktor Lokasi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Jatmiko, M. R. (2019). FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO. Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis STIE Anindyaguna, 1(2). https://doi.org/10.0593/jae.v1i1.7
Bagian
Artikel

Referensi

ANINDYAGUNA EKONOBISNIS